Rabu, 13 Agustus 2008

ULTAH ADIT

#


Tepat tanggal 10 Agustus 2008, salah satu Keluarga KRUCIL ada yang "menambah" umurnya, ya, dia adalah Adit "Cungkrin'k" yang sedang berjuang menapaki dunia "B-Boy". Gak tau Ia ber-ulang tahun yang keberapa, yang jelas cukup meriah acaranya yang diselenggarakan di itu.
Malam itu Ia datang bersama pacar dan adik iparnya, gak lama Sahabat-sahabat KRUCIL dari "Lebax's City" pun berdatangan, ada Njum sang "Penjagal", Agus "Inem", Agung " Khucun'k", Sani "Cucur", Ateng, Pardi "Striker", dan Wisnu "Lapar", Bahkan Apit "Khebot-Beda" pun datang dari Cikini bersama temannya Andi.



KRUCIL tidak menyia-nyiakan moment ini untuk saling bertukar no HP (cie yg dah pada punya hp, biasa megang "coet" sama "sendal Jepit"...), trus pada bertukar cerita dengan kesibukannya masing-masing. Hingga tidak terasa, malam pun berlalu. Akhirnya Sahabat-sahabat dari Lebax's City pun berpamitan, maklum mereka masih ada yang sekolah dan masih mempunya "pekerjaan rumah" masing-masing, sebagian ada yang mau latihan Band.
Dibalik semua acara itu, kami semua merasa senang, yah walaupun tidak semua Keluarga Besar KRUCIL ngumpul, tapi setidaknya kami bisa mengobati rasa kangen dan ber-"Nostalgia" bersama Sahabat-sahabat kecil. Dan KRUCIL akan terus melakukan acara-acara "Nostalgia" dan slalu ada teman baru disetiap acara.... So... Buat teman-teman, sahabat, saudara, kakak, adik, ayah, ibu, kakek, nenek, tukang baso, tukang sate, tukang es, kondektur, supir bis kota & angkot, bahkan "musuh" sekalipun silahkan gabung bersama kami, karna kami "menunggu kehadiran" kalian...

Tidak ada komentar: