Sabtu, 16 Agustus 2008

The CrewChild's B-Boyz

#


The Crew Child B-boyz
Selengean, ngeselin, lucu, sensitive, solidaritas, n’ banyak pro dan kontranya. Dari sinilah The "Crew Child" terbentuk. Kata "Crew Child" sendiri diambil dari sebuah nama komunitas anak jalanan yaitu KRUCIL, tapi agak di "inggris-inggris" kan, jadinya Crew Child atau "Anak Kru", memang agak gak jelas seh artinya, tapi ya itu dia yg kami cari.... GAK JELAS...

Hingga sekarang, nama itu masih kami emban dibenak sebagai lambang kebesaran kami.
Yaaaaa biarpun kami anak jalanan, tapi kami berprinsip teguh dengan kesopanan, tatakrama, bersosialisasi, ramah {gw banget} dan professional dalam mengambil sikap.


Awal februari thn 2007, kami memulai peran sebagai b_boy {panggilan bagi pemain breakdance}
Dimasa ini masa yang bisa dibilang cukup sulit bagi kami.
Ejekan, cemoohan, dan perbuatan kasar dari orang lain slalu menghampiri kami setiap saat. Tapi dengan kekompakan dan tekad yang bulat itu semua terhapus begitu saja.
Sekarang kami sudah bisa sedikit demi sedikit merasakan hasil dari apa yang kami lakukan seperti manggung, mendapatkan banyak teman, dikenal orang banyak dan yang pasti pengalaman2 yang tidak bisa dilupakan sepanjang hidup kami.
Jadi jangan sesekali memandang anak jalanan sebagai "flex2" kotor yang menodai Bangsa, karena kami bisa melakukan apa yang belum tentu kalian bisa lakukan
So...
JANGAN MELUPAKAN KAMI……….
Salam Damai Dari Kami:

Create your own at KRUCHILD's


By: Adi "Dewa"

Tidak ada komentar: