Senin, 12 Januari 2009

Go To Semarang

#

Malam ini KRUCIL baru aja dapet perintah dari Bokap “angkat” KRUCIL (Hermawan Sulistyo), KRUCIL diperintahkan ke Semarang, tugas ini diberikan untuk 4 orang yaitu, Barnas, Ucil, Abay, dan Ajid yang Insya Allah akan berangkat pada tanggal 14-Januari-2009.

KRUCIL ditugaskan untuk membantu salah satu sahabat dari Bokap, yaitu Mbak Poppy Dharsono. KRUCIL juga belum jelas seh apa tugas disana nanti, yah paling” membagi-bagikan selebaran/brosur.

Yang jelas KRUCIL gak akan melewatkan pengalaman baru ini…

Sebelumnya Barnas dan Helmi pernah kesana juga seh sama keluarga Bokap, tapi itu mudik Lebaran 2 tahun lalu, itu juga mereka cuma singgah disana selama 2 malam, dan lumayan banyak pengalaman yang mereka dapet. Seperti jalan-jalan ke Lawang Sewu, Museum Jendral Cheng Ho, Hotel Horison Simpang Lima, dan makan disebuah restoran Pantai yang penulis lupa namanya.

Sebenarnya Barnas dan Ajid ada urusan SIDANG TILANG di Bandung pada tanggal 16-Januari-2009, tapi karna ini perintah langsung dari Bokap, dan dikarenakan ke Bandung juga udah sering (bilang aja kalian mau jalan2 he3x... ;P) mereka berdua memutuskan untuk memilih pergi ke Semarang saja.

Kalo alasan Abay, karena tidak ada kesibukan di Jakarta, dan dia juga ingin mendapatkan pengalaman baru ini.
Sedangkan Ucil sebenarnya bentrok dengan acara latihan BreakDance-nya, tapi setelah KRUCIL desak untuk mau ikut, dia setuju juga, secara dia kan KETUM, masa ndak mau ikut.

Kali ini KRUCIL diberi kesempatan untuk balik lagi kesana, yang jelas sudah ada pengalaman baru yang menunggu KRUCIL disana… So… sambut KRUCIL Semarang, dan jangan buat KRUCIL kecewa dengan penyambutanmu…

Tidak ada komentar: